Dapatkan harga spesial unutk OX-84SB Oxone Master Sugar Bowl Set di OXONE PROMO


Oxone Master Sugar Bowl Set
• High Qualiti Chromium plating Rack
• 18/8 Stinless Steel Cover & Spoon
• Capacity 250ml
• Elegant Design
• Easy to Clean & Store

Oxone Master Sugar Bowl Set

• Tempat gula dengan model elegan dan minimalis
• Dilengkapi dengan rak ; tutup dan sendok
• Terbuat dari bahan stainless steel anti karat
• Wadah terbuat dari kaca beling yang tidak mudah pecah
• Tidak mudah pecah dan aman untuk semua jenis makanan

Oxone Set Master Mangkuk Gula - Stainless Steel
akan melengkapi peralatan dapur Anda dengan kualitas dan mutu yang pastinya terjamin. Mangkuk ini cukup menampung banyak bumbu-bumbu hingga gula yang memerlukan tempat yang cukup lapang untuk Anda bawa kemanapun yang Anda inginkan. Dengan desain yang minimalis, wadah ini sangat cocok untuk Anda tempatkan dirumah maupun untuk dibawa berpergian karena dilengkapi gagang yang kuat.

Material Stainless Steel
Stainless Steel merupakan sebuah jenis logam yang memiliki konduktor listrik baik. Bahan stainless steel ini merupakan sebuah bahan yang terang, anti karat, anti gores, kuat dan mudah dibersihkan. Produk Oxone yang terbuat dari bahan stainless steel, bahan ini merupakan bahan yang anti karat dan aman digunakan untuk memasak. Dengan menggunakan produk ini maka aktifitas saat Anda memasak menjadi lebih mudah.

Wadah Kaca
Demi memberikan tingkat kehigienisan yang tinggi, produk ini memiliki wadah yang terbuat dari kaca yang sangat aman. Kaca dipilih karena mutunya sehingga Anda dapat menggunakan wadah ini dalam waktu jangka panjang dan tidak mudah pecah. Material ini sangat cocok untuk memberikan kesan mewah & berkelas yang menjadikan rumah Anda lebih berwarna.

Dilengkapi Rak & Gagang
Untuk membuatnya lebih fleksibel, Oxone memberikan gagang yang kuat dan rak sehingga memberikan Anda fungsionalitas tinggi. Tutup dan sendok dengan bahan stainless steel sangat aman untuk Anda gunakan setiap saat. Berikan kepercayaan Anda pada produk ini dan rasakan manfaatnya.


OX-84SB Oxone Master Sugar Bowl Set
Menaruh Gula dan bumbu dapur lain dalam wadah yang elegant. Cocok untuk dapur anda
NEW
-46%
140.000
119.000
259.000
Merk : Oxone

Kode : OX-84SB

Dimensi : (12x10x17)cm

Berat : 2 Kg
Contact Us
* anda berhemat
Produk Terkait :
OXONE PROMO - Kami terus berkembang karena kepercayaan anda.
Terima kasih telah berbelanja OX-84SB Oxone Master Sugar Bowl Set di OXONE PROMO dan dapatkan super diskon dari produk unggulan lainya dengan proses yang mudah dan cepat.

Ulasan Produk


Kami akan dengan senang hati mendengar tanggapan Anda! Cukup tulis ulasan anda mengenai OX-84SB Oxone Master Sugar Bowl Set dan kami akan mencoba membalasnya sesegera mungkin.

Gunakan Anonim atau Name/Url untuk anda yang belum mempunyai google account.
Untuk pertanyaan yang belum sempat terjawab silahkan hubungi kami.


Tulis Ulasan Tulis Testimoni