Dapatkan harga spesial unutk OX-813R Oxone Holo Bladeless Fan - Merah di OXONE PROMO


Oxone Holo Bladeless Fan - Merah
▪ 220 W
▪ Diameter 30 cm
▪ Sistem Turbocharging
▪ Airflow Control and Oscilation Control
▪ Touch Tilt

Oxone Holo Bladeless Fan - Merah

Turbocharging System
Kipas angin Oxone ini tidak menggunakan bilah sebagai sumber udaranya, tetapi memakai sebuah sistem khusus yang dikembangkan oleh Oxone yang diberi nama Turbocharging System. Sistem ini diklaim dapat memberikan daya hembusan angin yang maksimal tapi bisa menekan tingkat kebisingan suara yang ditimbulkan, sehingga cukup hening bila diletakkan di ruang tidur.

Airflow Control & Oscilation Control
Dengan digunakannya sistem pengaturan udara berupa Airflow Control, membuat udara yang dihembuskan dari kipas angin Oxone ini bisa mengalirkan udara yang ada di dalam kamar, sehingga tidak membuat suasana ruangan menjadi terkesan sumpek. Sedangkan Osclation Control memungkinkan kipas dapat berhembus ke beberapa arah, sehingga udara yang mengalir bisa merata ke seluruh ruangan.

Easy to Clean & Safety for Kids
Tidak digunakannya bilah pada kipas angin Oxone ini, membuatnya aman untuk anak-anak. Anda tidak perlu khawatir bila anak-anak Anda menyentuh kipas ini, karena bodinya terlindung sehingga meminimalisir kemungkinan terjadinya sengatan listrik yang tidak disengaja. Karena bentuknya yang simpel, Anda bisa dengan mudah membersihkan kipas angin ini.

Key Feature
- Turbocharging System
- Safety for Kids and Easy to Clean
- Airflow Control and Oscilation Control
- Touch Tilt

Setrika Listrik yang di lengkapi dengan Spray untuk pakaian wangi
-28%
1000.000
390.000
1.390.000
Merk : Oxone

Kode : OX-813R

Dimensi : (25x25x45)cm

Berat : 7 Kg
Contact Us
* anda berhemat
Produk Terkait :
OXONE PROMO - Kami terus berkembang karena kepercayaan anda.
Terima kasih telah berbelanja OX-813R Oxone Holo Bladeless Fan - Merah di OXONE PROMO dan dapatkan super diskon dari produk unggulan lainya dengan proses yang mudah dan cepat.

Ulasan Produk


Kami akan dengan senang hati mendengar tanggapan Anda! Cukup tulis ulasan anda mengenai OX-813R Oxone Holo Bladeless Fan - Merah dan kami akan mencoba membalasnya sesegera mungkin.

Gunakan Anonim atau Name/Url untuk anda yang belum mempunyai google account.
Untuk pertanyaan yang belum sempat terjawab silahkan hubungi kami.


Tulis Ulasan Tulis Testimoni