Dapatkan harga spesial unutk OX-805 Kipas Angin dengan Baterai & Lampu Emergensi di OXONE PROMO


Kipas Angin dengan Baterai & Lampu Emergensi
• Baterai isi ulang
• Lampu
• Radio
• MP3 Compatible Socket


Kipas Angin dengan Baterai & Lampu Emergensi

Kini Anda tidak perlu kepanasan lagi atau bosan ketika sedang mati lampu. Oxone OX-805 merupakan kipas angin yang menggunakan baterai yang dapat diisi ulang dan dilengkapi juga dengan lampu, radio dan socket MP3. Tak hanya berfungsi ketika mati lampu, alat ini juga cocok bagi Anda yang senang bepergian atau travelling. Oxone OX-805 merupakan alat yang wajib Anda miliki dengan berbagai fitur yang fungsional.

Kipas Angin
Fitur utama dari Oxone OX-805 adalah kipas anginnya. Anda kini tidak perlu khawatir akan kepanasan ketika mati lampu ataupun piknik. Dilengkapi juga dengan pilihan kecepatan angin yang dapat Anda atu sesuai dengan keinginan Anda.

Fitur Lampu
Tak hanya berfungsi sebagai kipas angin, Oxone OX-805 juga dilengkapi yang cukup terang untuk menerangi ketika sedang mati lampu atau minim cahaya.

Fitur Musik
Kini Anda tidak akan merasa bosan ketika tidak mati lampu. Alat ini juga dilengkapi dengan radio FM dan socket MP3 yang akan menemani Anda hingga daya listrik menyala lagi.



Kipas angin yang berfungsi juga sebagai lampu emergensi & radio
-17%
575.000
115.000
690.000
Merk : Oxone

Kode : OX-805

Dimensi : (33x18x45)cm

Berat : 5 Kg

Contact Us
* anda berhemat
Produk Terkait :
OXONE PROMO - Kami terus berkembang karena kepercayaan anda.
Terima kasih telah berbelanja OX-805 Kipas Angin dengan Baterai & Lampu Emergensi di OXONE PROMO dan dapatkan super diskon dari produk unggulan lainya dengan proses yang mudah dan cepat.

Ulasan Produk


Kami akan dengan senang hati mendengar tanggapan Anda! Cukup tulis ulasan anda mengenai OX-805 Kipas Angin dengan Baterai & Lampu Emergensi dan kami akan mencoba membalasnya sesegera mungkin.

Gunakan Anonim atau Name/Url untuk anda yang belum mempunyai google account.
Untuk pertanyaan yang belum sempat terjawab silahkan hubungi kami.


Tulis Ulasan Tulis Testimoni